PEMBANGUNAN GEDUNG BARU



Ilustrasi Gedung Baru Yayasan CFY

Mojokerto, 9 Mei 2024 - Kabar gembira datang bagi Yayasan Cinta Fakir Miskin dan Anak Yatim Ngoro, Mojokerto. Pembangunan gedung baru yayasan ini segera  dimulai.

Gedung baru ini akan menjadi tempat tinggal bagi anak-anak yatim piatu dan fakir miskin yang dibina oleh yayasan. Gedung ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang belajar, ruang bermain, dan ruang kesehatan.

Pembangunan gedung ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang dibina oleh yayasan. Selain itu, gedung ini juga diharapkan dapat menjadi tempat yang lebih nyaman bagi mereka untuk belajar dan berkembang.

Yayasan Cinta Fakir Miskin dan Anak Yatim Ngoro adalah sebuah yayasan sosial yang didirikan pada tahun 2015. Yayasan ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim piatu dan fakir miskin di Mojokerto. Yayasan ini menyediakan berbagai kebutuhan dasar bagi anak-anak, seperti makanan, pakaian, dan tempat tinggal. Yayasan ini juga menyediakan pendidikan dan pelatihan bagi anak-anak agar mereka dapat hidup mandiri di masa depan.

Pembangunan gedung baru ini merupakan salah satu langkah besar yang dilakukan oleh Yayasan Cinta Fakir Miskin dan Anak Yatim Ngoro untuk mencapai tujuannya. Yayasan ini berharap dapat terus membantu anak-anak yang membutuhkan dengan memberikan mereka tempat tinggal yang layak dan pendidikan yang berkualitas.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang pembangunan gedung baru Yayasan Cinta Fakir Miskin dan Anak Yatim Ngoro:

  • Biaya pembangunan gedung baru ini diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.
  • Dana pembangunan gedung ini berasal dari donatur .
  • Pembangunan gedung baru ini ditargetkan selesai dalam waktu 6 bulan.

Anda dapat melakukan donasi melalui:

  • Rekening bank: 1420014731193 A/N Cinta Fakir miskin dan anak yatim
  • Telepon: 082244571043

Mari kita bersama-sama membantu Yayasan Cinta Fakir Miskin dan Anak Yatim Ngoro untuk memberikan tempat tinggal yang layak dan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak yang membutuhkan.