Yayasan CFY menggelar acara rutin, Santunan anak yatim piatu
  • Margo Utomo
  • 12 Oktober 2024
  • 24 x
Santunan anak yatim

Yayasan CFY Berikan Sentuhan Kasih pada Anak Yatim di TK TCS Ngoro

Ngoro, 12 Oktober 2024 – Yayasan Cinta Fakir Miskin dan Anak Yatim (YCFY) kembali menggelar kegiatan rutinnya, yaitu santunan kepada anak-anak yatim. Pada Sabtu, 12 Oktober 2024, sebanyak 28 anak yatim dari Dusun Glatik, Desa Watesnegoro menerima bantuan berupa uang tunai dan bingkisan. Acara berlangsung meriah di Taman Kanak-kanak (TK) TCS Ngoro.

Dalam sambutannya, Perwakilan Pengurus Yayasan menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian YCFY terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan uluran tangan. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk terus belajar dan meraih cita-cita,” ujarnya.

Selain pemberian santunan, acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti permainan, kuis dan penampilan dari anak-anak yatim. Tujuannya adalah untuk memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak yang hadir.

Terimakasih kepada para donatur yang sudah menitipkan zakat, infaq dan jariyahnya kepada Yayasan CFY. Semoga Allah SWT. melimpahkan rezeki yang barokah untuk semuanya. Aamiin